Jumat, 23 Mei 2014


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Haii..setelah dua atau tiga hari absen, akhirnya saya mencoba untuk nulis lagi. Sebenernya sih udah dari kemaren mau nulis, tapi kemaren tuh lagi belajar lagi gimana caranya supaya blog ini enak dipandang mata. Dasar udah lupa, jadinya yaa rada lama loadingnya.

Tapi liat tampilan baru jadi semanagat lagi nulisnya.

Hari ini lumayan menyenangkan. Tadi sekitar jam 12 siang saya dan kakak serta ponakan nyba ke MCD GKB yang baru dibuka. Gileee rame banget. Tempatnya asik banget. Parkirnya lumayan luas. Trus desain ruangannya juga keren. Berhubung tadi siang tuh pembukaan hari pertama dan yang datang berjubel, jadi keliatan sumpek gitu.

Apalagi ada promo berhadiah bantal burger dll, jadinya makin rame deh. Gara-gara bantal tok lhoo. Heran...apa orang Gresik nih pada gak punya bantal ya??

Sementara gak bisa ngasih liat foto, soalnya hape lagi masuk rumah sakit..hehehe.

Trus pas kerja tadi (saya kerjanya kena shif, minggu ini masuk shif 2, yaitu jam 15.30-22.30) saya mendapatkan garapan yang enak. Biasanya sebagai anak yang paling junior dibagian saya, saya selalu mendapat garapan sisa yang kadang-kadang gak enak alias susah. Oiya saya belum cerita ya kalau saya kerja di salah satu perusahaan di Gresik yang bergerak dibidang otomotif (memproduksi spare part nya mobil, bener gak sih nulisnya??). Saya kerjanya dibagian produksi, bagian packing nya.

Biasanya meja saya, yaitu meja 5, pasti dapat garapan yang gak enak, entah itu inner box nya yang susah dilipat, atau barang yang mau dipacking yang gede-gede, jumlahnya cuman satu-dua container, kadang kalau dipacking gak sampai satu box jadinya mempengaruhi hasil kerja dan buang-buang waktu aja, atau susah dibersihkan. TAPI tadi tumben banget dapat item yang mudah dan banyak. Anteng jadinya saya. Biasanya mondaaar-mandir cari barang yang mau dikerjakan. Alhamdulillah yaaa (Syahrini mode on,hehehe)

Tapi rada gak enak juga sama teman yang lain, tapi sudahlah, wong gak tiap hari saya dapat garapan enak...

Well sekian dulu curhatan hari ini..
Makasih, See ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar